Teknologi

Informasi dan teknologi

Aplikasi BBM Apk Versi GingerBread

BBM APK Gingerbread – siapa coba yang tidak mengenal aplikasi bbm, aplikasi chat milik blackberry itu sudah beberapa minggu yang lalu resmi diluncurkan, pada awalnya bbm apk memang dikhususkan bagi pengguna android yang memiliki versi minimal 4.0.1 atau ICS. Dengan sedikit keahlian untuk memoifikasi aplikasi bbm apk, pada akhirnya bbm android ini bia juga berjalan di versi 2.3 (gingerbread).


Hal ini dilakukan oleh beberapa orang angota suatu forum online yang bergelut di bidang developer android, yang mana seseorang developer yang memiliki nama rjt3 memberitahukan bahwa dia telah memporting aplikasi bbm apk android ke versi 2.3 atau (gingerbread).

Seperti yang dikatakan rjt3 bahwa ia telah bisa menikmati BBM android melalui ponsel Sony Xperia Neo yang didalamnya hanya menggunakan android versi 2,3 (ginger bread). Beberapa gambar screenshootpun ia tunjukan guna untuk membuktikanya bahwa aplikasi bbm apk sudah bisa dijalankan di perangkan android versi 2,3.

Namun aplikasi bbm tersebut tidak tersedia digoogle play store maka dari itu anda harus download bbm apk ini di berbagai situs yang telah uploud apk bbm tersebut, salah satunya anda bisa download apk bbm android untuk versi 2.3 di alamat berikut :

bbm apk

Karena ingin semua orang bisa menikmati aplikasi BBM ia pun membagikan bbm apk yang telah ia porting melalui forum dimana ia menjadi member, namun terdapat beberapa anggota forum yang telah mencoba apk bbm tersebut namun tidak berjalan sama sekali.


Bagaimana penasaran dengan bbm apk android versi 2.3 untuk lebih jelasnya anda bisa mencoba melihat pernyataan rjt3 pada link berikut Ini.
bbm apk

mudah mudah bisa bermanfaat bagi anda semua dimanapun anda berada saat ini, jangan lupa share jika konten ini bermanfaat, sekina dan terimakasih.
0 Komentar untuk "Aplikasi BBM Apk Versi GingerBread "

 
Copyright © 2014 Teknologi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info