Teknologi

Informasi dan teknologi

Membuat Website Gratis

Membuat Website Gratis - bagi anda yang senang didunia website dan ingin sekali membuat sebuah website namun anda terkendala dengan adanya dana yang digunakan untuk membeli domain sekaligus hosting. maka anda bisa saja memanfaatkan beberapa penyedia hosting yang bisa anda gunakan secara free.

image source : google image

beriut merupakan beberpa situs penyedia hosting yang bisa anda gunakan untuk membuat website gratis, kenapa saya bilang gratis ya karena memang gratis he he :D

idhostinger adalah salah satu website penyedia hosting gratis yang mana hal tersebut bisa anda menfaatkan untuk membuat website gratis tanpa di pungut biaya. pada idhostinger anda akan memiliki space gratis sebesar 2gb dan bandwitdh 100gb, sedangkan pada domainnya anda akan mendapatkan sub domain secara free. 

selain idhostinger anda juga bisa membuat wwebsite gratis pada situs 000webhost namun di 00webhost ini anda hanya mendapatkan space hosting sebesar 1,5 Gb dan 10 gb untuk bandwitdh setiap bulanya. sedangkan domain anda akan mendapatkan gratis yang di ambil dari sub domain beberapa situs yang di kelola 000webhost.

sedangkan bagi anda yang menginginkan kedua duanya gratis anda bisa memanfaatkan situs milik google yang bisa anda gunakan untuk membuat web blog. yaitu blogspot.com dengan menggunakan blogspot ini space yang diberikan unlimited jadi anda tidak perlu kuatir terhadap bandwitdh ataupun space. untuk mendaftar anda bisa menuju pada tautan berikut : membuat website gratis.

dari 3 hosting tersebut tentunya memiliki kelemahan dan keunggulan masing masing. masih banyak sekali situs situs yang bisa  anda gunakan untuk membuat website gratis namun disini penulis hanya bisa menuliskan 3 saja. mudah mudahan bermanfaat.
0 Komentar untuk "Membuat Website Gratis"

 
Copyright © 2014 Teknologi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info