Teknologi

Informasi dan teknologi

Cara Blokir No Pribadi Via Hp Android

Hp Samsung - selamat siang sahabat teknologidroid, bagaimana kabar anda sekalian pada akhir pekan minggu ini, mudah mduahan tetap semangat untuk menggapai semua impian impian yang telah kita rencanakan dengan matang matang.

Pada kesempatan siang ini penulis akan coba share tentang cara blokir nomer pribadi / nomer yang tidak anda kenal namun sering mengganggu aktivitas anda setiap hari, cara ini khusus bagi kamu yang menggunakan hp Samsung dan memilii OS android jellybean, namun selain OS itupun caranya tidak akan jauh beda dengan apa yang telah saya share pada kali ini. Berikut adalah langkah langkah untuk melakukan blokir terhadap nomer yang tidak anda kenal ataupun nomer yang sering menganggu anda menggunakan nomer pribadi.pertama dan masuk pada menu seting pada panggilan di handphone anda untuk lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah ini.


setelah anda klik pada menu seting maka akan dibawah kemenu selanjutnya yakni menu dibawah ini :


kemudian silahkan klik blacklist seperti pada gambar di atas maka nanti akan muncul menu seperti dibawah ini.

* semua tersebut setingan yang menggunakan bahasa inggris namun jika anda menggunakan bahasa indonesia silahkan disesuaikan dengan bahasanya.


selanjutnya anda check pada menu private number dan pada nomer tidak dikenal seperti pada gambar di atas.itulahk sedikit tips untuk melalakukan blokir nomer di hp samsung pada os android jellybean mudah mudahan bisa membantu anda semua.




0 Komentar untuk "Cara Blokir No Pribadi Via Hp Android"

 
Copyright © 2014 Teknologi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info