Teknologi

Informasi dan teknologi

Celana Dalam Untuk Smartphone Jadi Sesuatu Yang Trend

Celana Dalam Untuk Smartphone - Jika anda salah satu pengguna smartphone dan anda tidak memiliki pelindung pada smarthone anda maka hal tersebut bisa dikatakan anda tidak tanggap terhadap tren mode.semenjak musim semi pada tahun ini, telah banyak celana dalam silicon yang laku terjual di negara jepang dan bahkan hingga mencapai 1 juta celana dalam.tentunya silicon bukanlah hal yang sewajarnya jika digunakan sebagai bahan celana dalam, namun tenang saja celana dalam ini bukan di design untuk manusia, melainkan celan dalam tersebut diperuntukan untuk smartphone. sekarang sudah trendy smartphone menggunakan busana namun manusiannya malah kadang nggak pakek busana he he piss becanda gan.

Pada salah satu perusahaan jepang yang pada awalnya memperkenalkan SMART PANTS pada bulan 3 beberapa bulan yang lalu. Perusahaan tersebut menemukan bahwa celana dalam yang masih jarang di pasaran luas ini telah meracuni negara jepang. Melalui social media twitter mereka, kebanyakan orang mulai memperlihatkan foto smartphone mereka dengan menggunakan produk SMART PANTS yang telah dipasang pada Smartphone  bagian Sensitifnya.

Hishashi Moriuchi umur 27 tahun inilah orang yang mencetuskan produk sempak tersebut.  Ia adalah seorang perancang mainan dari suatu departemen BISNIS MESIN PENJUAL OTOMATIS Bandai. Ide tersebut muncul ketika sisi brain storming dan kolegannya dari suatu departemen yang sama. “ Bos menanyakan sesuatu kepada saya tentang hal yang unik untuk dijual pada mesin penjual otomatis. Iphone saya dipasangi celana dalam hal lucu itulah yang ada dalam pikiran saya.”

Maksud dari pembuatan produk SMART PANTS supaya dapat melindungi tombol home yang terdapat pada smartphone dari suatu sentuhan yang tidak sengaja. Seperti halnya seorang manusia yang menggunakan celana dalam serta celana jeans untuk melindungi kelamin mereka.

Tersedia berbagai motif yang bisa dinikmati pada produk SMART PANTS seperti halnya celana dalam wanita maupun pria, dan produk tersebut bisa didapatkan di mesin penjual otomatis milik Bandai pada took mainan, elektronik serta supermarket di seluruh wilayah jepang.

Penasarn dengan foto-foto smartphone yang menggunakan celana dalam …? Berikut adalah beberapa gambar yang bisa anda lihat.


ternyata tidak hanya manusia yang memakai celana dalam, smartphone pun menggunakan, hmm tidak lama lagi akan muncul trend trend lainya.


gimana mas brow tertarik untuk menggunakannya...?


hmm yang ini yang bagus yang mana nh..? yang di layar handphone atau yang menutupi tombol...?


hmm kalou yang satu ini pastinya cowok banget.

bagaimana setelah melihat gambar gambar di atas, ingin mencoba membeli celana dalam untuk smartphone anda...? tapi jangan sampei ya sempak yang digunakan sehari hari digunakan untuk membungkus layaknya gambar di atas.




0 Komentar untuk "Celana Dalam Untuk Smartphone Jadi Sesuatu Yang Trend"

 
Copyright © 2014 Teknologi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info