Teknologi

Informasi dan teknologi

BBM Untuk IOS dan Android Sudah Rilis Kembali

BBM Android - Walaupun pengguna android dan IOS sempat kecewa karena bbm sudah meluncur beberapa bulan kemaren namun di tarik kembali oleh pihak bb, pada akhirnya minggu yang lalu pengguna smartphone android dan IOS pun sudah bisa kembali menikmati  Blackberry Messenger(BB).

BBM android


Semenjak menggagalkan rilis pada bulan September kemaren tepatnya tanggal  21, Pihak BBM telah berkomitmen untuk berusaha agar BBM dapat bisa digunakan pada smartphone android maupun IOS. Dan pada akhirnya pihak BBM kembali rilis pada bulan ini tepatnya pada minggu lalu dan bisa mulai didownload di google play store untuk android dan App Store jika anda menggunakan IOS.

Keminatan pihak pengguna smartphone IOS dan android pun terhadap Blackberry Messenger (BBM) bisa dikatakan sangat tinggi.hal tersebut terbukti setelah pihak BBM meluncurkan BBM android dan IOS pada bulan lalu, hal tersebut akhirnya membuat server BBM tidak bisa mengatasi (mampu ) mengatasi lonjakan pengguna yang sangat signifikan.

seperti yang di nyatakan pihak BBM, dalam kurun waktu 8 jam saja lonjakan untuk pengguna baru sudah mencapai hingga 1,1 juta. Hal tersebut sangat wajar seperti yang terlihat di kalangan masyarakat baik Indonesia maupun luar pengguna Iphone maupun android yang ingin mencicipi BBM sangatlah besar.

tidak heran jika pihak BBM membuat aturan Waiting list untuk para user Iphone dan android. So anda harus bersabar untuk menunggu hal tersebut dikarenakan begitu banyaknya pengguna Iphone dan android yang setia menunggu antrian agar dapat menggunakan BBM.

Jika anda tertarik dan ingin merasakan BBM android dan iphone  maka anda bisa download aplikasi BBM tersebut melalui website resmi BBM.com atau anda juga dapat melalui play store ( https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm&hl=en )  dan App Store, nah bagi anda yang mengalami kendala tidak bisa melakukan install BBM android melalui play store maka anda mendapatkan file APK BBM android pada tautan berikut : BBM ANDROID

Selain itu BBm juga dapat di install 2 kali pada handphone android anda dan mendapatkan 2 pin BBM dalam 1 Smartphone android jika anda berminat silahkan menuju link di atas.


0 Komentar untuk "BBM Untuk IOS dan Android Sudah Rilis Kembali"

 
Copyright © 2014 Teknologi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info