Teknologi

Informasi dan teknologi

Cara Cek Tagihan Listrik Secara Online

Cek Tagihan Listrik Online - bagi anda yang menggunakan listrik pintar tentunya sudah tidak repot lagi untuk pergi ke atm ataupun kantor pnl untuk melakukan cek tagihan listrik yang anda gunakan pada setiap bulanya.


souce image : google image

Namun bagi anda yang masih belum mau beralih menggunakan listrik pintar yaitu yang menggunakan vouchertidak perlu berkeluh kesah karena pihak pln sendiri sudah dari dulu menyediakan fasilitas untuk melihat biayatagihan listrik secara online yang harus dibayarkan pada setiap bulanya.


Hal ini bisa anda lakukan dengan menggunakan internet baik itu menggunakan laptop ataupun menggunakan perangkat smartphone yang anda gunakan. selagi anda memiliki paket internet maka anda bisa melakukan pengecekan biaya tagihan listrik tersebut dimanapun anda berada.


Okey langsung saja jika anda ingin melakukan pengecekan tagihan listrik secara online anda bisa menuju pada tautan berikut :
Kemudian anda masukan ID pelanggan anda ada kolom yang sudah disediakan selanjutnya klik pada tombol cek maka anda akan di arahkan ke halaman jumlah tagihan yang akan anda cek pada bulan tertentu, atauun bulan bulan sekarang.Mudah mudahan sedikit tentang cara cek tagihan listrik online ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi.
0 Komentar untuk "Cara Cek Tagihan Listrik Secara Online"

 
Copyright © 2014 Teknologi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info