Teknologi

Informasi dan teknologi

Cara Membuat Email Yahoo

Cara Membuat Email Yahoo - email merupakan salah satu hal yang wajib untuk dimiliki bagi setiap orang yang ingin terjun didunia online.... ya paling tidak untuk membuat akun sosial media maka email sangat diperlukan disini, seperti yang kita telah ketahui hampir semua media sosial semua wajib menggunakan email. 

tidak hanya itu masih banyak sekali manfaat manfaat yang bisa kita dapatkan dengan memiliki email. bahkan tidak jarang email berperanan penting sebagai pendukung pada suatu bisnis untuk menjadi berkembang.

ngomong ngomong masalah email maka disini penulis akan coba share tentang cara membuat email yahoo, seperti yang kita ketahui yahoo merupakan layanan penyedia email no 1 selain yahoo anda juga bisa menggunakan gmail.com dan masih banyak sekali penyedia email yang lainya. berikut adalah langkah-langkah untuk membuat email yanoo.


  1. silahkan klik tautan berikut : cara membuat email yahoo
  2. kemudian anda akan diarahkan menuju halaman yang banyak sekali form diantaranya :
    silahkan isikan dengan data anda pada form sesuai dengan data anda sehingga akan menjadi seperti pada gambar dibawah ini :


    kemudian silahkan anda klik pada menu buttom Buat Account sehingga akan tampil seperti pada gambar di bawah ini :

    pada gambar di atas silahkan isikan sesuai dengan text yang tertera pada gambar kemudian klik kirimkan kode maka otomatis yahoo akan mengirimkan kode ke nomer handphone yang telah anda daftarkan jika berhasil maka akan muncul seperti pada gambar dibawah ini :


  3. nah jika sudah terdapat tanda seperti pada gambar di atas maka anda sudah berhasil membuat email yahoo. untuk melanjutkan silahkan klik persiapan awal.
sekarang tinggal mau diapakan email yang sudah anda buat bikin akun sosial mediakan atau untuk bisnis itu semua tergantung pada anda masing-masing. mudah mudahan dapat bermanfaat sedikit tentang cara membuat email di yahoo ini.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Email Yahoo"

 
Copyright © 2014 Teknologi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info