Teknologi

Informasi dan teknologi

Pengertian Web Browser

Pengertian Web Browser – Web Browser Merupakan suatu perangat yang berfungsi untuk menampilkan halaman-halaman web yang mana web tersebut Memuat  dari HTML dan CSS.



Bagi anda yang memiliki computer maupun laptop maka tidak bisa di pungkiri lagi pasti pada setiap computer yang anda gunakan sudah terdapat Software Browser, namun biasanya ha tersebut merupakan browser bawaan dari masing-masing vendor sistem operasi yang anda gunakan. Jika anda menggunakan windows maka tidak luput dari brower IE ( Internet Exspoler ). sedangkan jika anda menggunakan MAC maka tidak luput dari browser Safari serta FIREFOX jika anda menggunakan Ubuntu(linux).

Pada masing-masing browser terkadang banyak sekali memiliki perbedaan baik dari segi tampilan maupun fitur yang terdapat pada browser tersebut.

SO.. tidak jarang kita temui jika suatu website kita buka di Browser 1 mempunyai tampilan yang menarik dan tersusun dengan rapi namun jika kita buka dengan browser ke 2 akan terlihat sedikit berbeda dan bahkan banyak sekali perbedaan.

Maka hal tersebut yang membuat banyak sekali pengguna yang menggunakan lebih dari 1 browser, hal ini untuk mengantisipasi andanya ketidak sesuaian tampilan yang di hasilkan oleh browser tersebut karena kuranya beberapa fitur.

Dibawah ini merupakan beberapa review singkat mengenai browser-broser yang bisa anda gunakan dan anda download di internet:

  1. Mozila Firefox
    Web Browser ini merupakan browser yang banyak sekali digunakan oleh user dan terkenal dengan keamananya yang baik serta banyak akan add ons yang terdapat pada browser ini yang membuat hal tersebut digemari oleh pengguna. Untuk mendapatkannya anda bisa melakukan download melalui Tautan Ini.


  2. Google Chrome
    Web browser ini merupakan browser yang dimiliki oleh raja search engine GOOGLE serta menpunyai beberapa keunggulan. Browser ini sangat terkenal ringan dan cepat. Dan sudah banyak di dukung oleh add ons dan engine webkit yang sudah banyak mendukung fitur teknologi terbaru yakni HTML 5 dan css 3 anda bisa download melalui link berikut  http://google.com/chrome

  3. Safari
    Safari Merupakan Web Browser yang dimiliki oleh perusahaan APPLE, tidak beda jauh dengan CHROME, yang menggunakan engine webkit sehingga sudah mendukung untuk teknologi terbaru yakni HTML 5 dan CSS 3 berikut link download jika anda ingin menggunakan browser safari. http://www.apple.com/safari


3 browser di atas merupakan contoh sample web browser yang bisa dikatakan terbaik namun masih banyak web browser yang baik lainya namun disini penulis hanya memberikan 3 contoh saja yang biasa kebanyakan orang yang menggunakan.mudah mudahan bermanfaat.
0 Komentar untuk "Pengertian Web Browser"

 
Copyright © 2014 Teknologi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info