Teknologi

Informasi dan teknologi

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Seiring berkembangnya teknologi terutama pada android maka tidak bisa dipungkiri lagi jika permintaan aplikasipun semakin meningkat tajam. Para developer mencoba untuk mencoba berbagai inovasi agar menghasilkan aplikasi yang bermanfaat guna untuk membuat para pelanggan merasa puas.satu dari berbagai aplikasi yang wajib di install adalah aplikasi pemutar musik android.



aplikasi default yang ada pada android sudah bagus, namun seperti yang kita ketahui tidak semua orang tidak puas dengan aplikasi bawaan tersebut dan tentunya ingin menggunakan aplikasi yang lebih baik lagi.

Berbicara tentang aplikasi yang digunakan untuk memutar musik, pada kesempatan kali ini akan mencoba share beberapa aplikasi pemutar musik android yang terbaik untuk smatfphone android yang anda gunakan.

  1. Winamp
    Winamp merupakan aplikasi pemutar musik yang kita kenal di desktop , aplikasi ini ternyata tidak hanya berperan pada desktop melainkan juga menjajahi pada android dan telah menduduki peringkat terbaik/teratas sebagai aplikasi untuk pemutar musik favorit. Hal ini karena winamp dapat membaca dile musik.mp3 dengan cepat.anda dapat download aplikasi winamp di sini.

  2. PowerAmp
    Selain winamp aplikasi lain yang memiliki fungsi serupa ialah PowerAmp, aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang menjadi favorit bagi pengguna, karena pada aplikasi ini terdapat equalizer yang bisa digunakan untuk mengatur output  kekuatan audio bass dan menyesuaikan tribble sehingga dapat menghasilkan suara yang bagus. Silahkan download disini

  3. JetAudio
    Aplikasi pemutar Musik ini mendapat nilai tertinggi  sebagai media player yang telah di download di CNET.com bagi anda yang suka melakukan compress audio tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pemutar musik yang satu ini. Dan aplikasi ini sudah dapat digunakan pada android yang anda gunakan. Silahkan download disini untuk dapat menikmati  jetaudio melalui smartphone android anda.

3 aplikasi pemutar musik tersebut merupakan aplikasi yang sudah teruji kualitasnya, dan  terdapat juga aplikasi yang berbayar, tentunya terdapat perbedaan antara aplikasi yang berbayar maupun aplikasi yang tidak berbayar dengan adanya beberapa fitur.mudah mudahan bermanfaat.
0 Komentar untuk "Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik"

 
Copyright © 2014 Teknologi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info