Teknologi

Informasi dan teknologi

Aplikasi Yahoo Messenger Untuk Android

Aplikasi Yahoo Messenger Untuk Android – sudah tau bukan apa itu yahoo..? yahoo merupakan suatu penyedia layanan email dan chatting, banyak juga pengguna yang menamai dengan istilah YM. Yahoo messenger tidak hanya bisa digunakan di desktop melainkan bisa juga anda gunakan di android ataupun sistem operasi yang lainya.



Kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini hanya untuk kalangan pribadi agar bisa menjalin silaturahmi dengan keluarga, teman, bahkan rekan bisnis. Namun tidak jarang juga yang menggunakan aplikasi yahoo messenger ini sebagai media pendukung bisnis yang di jalankan oleh seseorang. Contohnya saja digunakan sebagai CS atau ( Custumer Service ) pada suatu web yang bergerak dibidang jasa pembuatan website bahkan suatu website yang menyediakan berbagai produk.

Berikut adalah fitur-fitur yang bisa anda nikmati pada aplikasi yahoo messenger android :
  1. Dapat digunakan untuk melakukan panggilan ke sesame pengguna ym selain itu yahoo messenger juga memiliki fitur yang dapat digunakan untuk mengirimkan pesan, baik itu pesan gambar, text maupun audio. Dengan catatan anda memiliki paket internet.
  2. Dapat menjalin komunikasi dengan teman, kerabat anda di facebook kapan dan dimanapun selagi jaringan memenuhi syarat.
  3. Berbagi foto & video
  4. Selain itu dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat juga melakukan chatting dengan pengguna windows live


Untuk dapat menggunakan yahoo messenger sebelumnya anda harus memiliki akun di yahoo terlebih dahulu kemudian login menggunakan id yahoo silahkan download di sini jika and aingin menggunakan aplikasi yahoo messenger android, sedangkan jika anda belum mempunyai akun maka anda harus mendaftar terlebih dahulu alias membuat email di yahoo.com . Mudah mudahan bermanfaat.
0 Komentar untuk "Aplikasi Yahoo Messenger Untuk Android"

 
Copyright © 2014 Teknologi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info